CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

Crystal X Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Crystal X Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil
Kehamilan adalah masa dimana ibu mengandung calon bayi hingga melahirkan. Masa ini adalah masa yang dinanti-nantikan oleh pasangan suami istri, terutama bagi mereka yang tergolong pengantin baru. 

Ketika hamil, ibu akan banyak mengalami banyak perubahan hormon dalam tubuh ibu. Ini dikarenakan dalam tubuh ibu asupan gizi dan nutrisi juga dibagi kepada sang calon bayi.
Perubahan hormon yang terjadi dalam tubuh ibu harus bisa ibu bedakan, apakah perubahan tersebut karena kehamilan atau karena suatu hal yang lain. 

Apabila perubahan tersebut terjadi karena suatu hal lain atau sebuah perubahan yang abnormal, ibu harus segera melakukan pengobatan agar tidak terjadi hal-hal yang mungkin bisa saja mempengaruhi janin. 

Keputihan saat hamil pasti dialami wanita ketika hamil karena perubahan hormon tersebut.
Setiap wanita selain mengalami masa menstruasi juga mengalami hal yang disebut dengan keputihan. Keputihan adalah salah satu hal yang wajar terjadi pada seorang wanita jika bentuk dari keputihan itu berwarna kekuning-kuningan atau bening dan agak kental atau encer. 

Tapi, ketika keputihan yang dialami oleh seorang wanita berbau, cairan yang keluar lengket, berwarna kuning atau juga kehijauan atau bahkan bercampur dengan darah, menimbulkan rasa gatal-gatal pada organ kewanitaan, berasa nyeri dan panas saat anda buang air kecil, maka keputihan yang anda alami adalah tidak wajar alias abnormal. 

Jika anda mengalami hal seperti itu anda sudah seharusnya menghubuungi dokter untuk memeriksakan diri anda. Seorang ibu hamil utamanya, sering sekali mengalami keputihan yang terjadi paling sering pada trimester awal kehamilannya alias keputihan saat hamil muda. 

Nah, jika anda, seorangibu hamil mengalami keputihan yang abnormal, ada baiknya anda memeriksakan diri ke dokter atau bidan untuk dapat menjaga stabilitas dirii anda ketika sedang hamil. Keputihan yang berlebih dikhawatirkan dapat mengganggu perkembangan janin yang ada dalam perut ibu hamil usia muda.

 

Ciri Keputihan Saat Hamil 

  • Keputihan Trikomoniasis Saat Hamil
Keputihan Jenis ini merupakan Jenis Keputihan Yang Disebabkan Oleh Protozoa Yang sering dinamai Trichonomas Vagi-nalis Yang berada di kandung Kemih. Nah umumnya Protozoa ini Ditularkan Pasangan Saat berhubungan Badan.

Tanda Tanda / Ciri Cirinya :
  1. Alat Kewanitaan Terasa Gatal dan Panas Akibat Iritasi
  2. Kadang Bisa Terjadi Pendarahan Setelah berhubungan Badan Dengan Suami
  3. Daerah kewanitaan Berbau dan Berbuih dan Kadang mengeluarkan Cairan Kuning kehijau Hijauan
  • Keputihan ” Kandidosis Vulvova-Ginal “
keputihan Jenis ini merupakan akibat dari aktivitas jamur candida albicans yang berlebihan. Umumnya Keputihan ini Disebabkan Oleh efek samping dari Sakit Diabetes, Konsumsi Antibiotik Berlebihan, Jarang Membersihkan Organ Kewanitaan dan Sering Menggunakan Celana Dalam yang ketat

Tanda Tandanya :
  1. Cairan Kewanitaan Berbau Pekat dan Menyengat
  2. Rasa Gatal Yang Amat Sangat
  3. Sakit Saat Kencing maupun Berhubungan Badan
Bahaya Dampaknya :
Kalau Tidak Ada ditangani segera maka Bisa Menyebabkan Kelahiran Lebih Awal ( Premature ) Bahkan Bisa Menyebabkan berat Badan Bayi Yang rendah
  • Keputihan ” Vaginosis Bakterialis “
Jenis masalah organ intim ini baisanya disebabkan olej perubahan keadaan ekosistem Di Organ Genital Manusia Lalu Membuat Jumlah Laktobasili Terus berkurang.
Ciri Cirinya :
  1. Organ Kewanitaan berbau Tajam
  2. Kalau sudah Parah Akan Semakin Gatal
  3. Bisa Menyebabkan bayi Lahir Tidak Normal / Prematur
Ketika anda hamil tubuh anda akan mengalami banyak perubahan. 
Hal terpenting yang harus anda pahami adalah ketika mengalami perubahan apakah perubahan normal kehamilan (fisiologis) atau justru perubahan abnormal (patologis) yang harus diberikan pengobatan. 

Ibu hamil rentan terhadap cairan vagina karena perubahan hormonal selama kehamilan. Semua wanita hamil pasti pernah mengalami keputihan akan tetapi apakah keputihan normal atau reaksi infeksi ?

 Mengapa Terjadi Keputihan pada Ibu Hamil ?


Saat kehamilan ibu hamil mengalami perubahan hormonal yang menyebabkan terjadinya keputihan. Aliran darah akan meningkat ke daerah kewanitaan ketika anda sedang hamil yang mempengaruhi cairan vagina menjadi lebih meningkat. Pada ibu hamil cairan vagina mempunyai manfaat untuk mencegah infeksi dari vagina menuju ke rahim. 

Akan tetapi, tidak semua cairan vagina memberikan manfaat karena jika telah terkontaminasi dengan bakteri, parasit, atau virus justru akan membuat pengaruh buruk dari terjadinya infeksi vagina .Ibu hamil rentan terhadap infeksi vagina karena kesulitan dalam membersihkan daerah intimnya.

Tanda Keputihan Patut Di Waspadai Saat Hamil

 

Identifikasi Baunya

Salah satu tanda keputihan patologis yang harus diwaspadai adalah cairan yang dikeluarkan tersebut berbau. Baunya sangat busuk dan menusuk hidung. Bau itu juga seperti bangkai. Jika ibu hamil mengalami atau menemukan ciri dari cairan keputihannya seperti ini, ibu hamil sebaiknya curiga jika keputihannya tidak normal. 

Pahami Warnanya

Tanda dari keputihan tidak normal lainnya adalah berwarna, keputihan yang normal tidak memiliki warna alias bening. Sedangkan keputihan tidak normal cairan keputihan itu akan memiliki warna kuning, cokelat bahkan jika sudah memasuki tahap parah keputihannya akan berwarna hijau tua. Bahaya keputihan bagi ibu hamil hingga cairan keputihannya berwarna kuning, cokekat maupun hijau tua ibu maka sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter.

Rasa Gatal Abnormal

Efek dari keputihan tidak normal tersebut adalah menimbulkan gatal di vagina. Jika digaruk, rasa gatal tersebut akan semakin menyebar dan tidak bisa dikendalikan. Hal itu menandakan jika di vagina sudah ada bakteri atau jamur yang menimbulkan gatal sehingga perlu penanganan medis lebih lanjut.

Perubahan Suhu Menjadi Panas

Selain gatal, vagina juga akan terasa panas. Rasa panas itu ditimbulkan akibat garukan yang ditimbulkan oleh tangan yang kotor. Rasa panas bisa memperparah kondisi keputihan.

Volume Keputihan Berlebih

Volume dari cairan keputihan tidak normal tersebut banyak, sehingga bisa membuat celana dalam wanita akan mudah lembab. Jika celana dalam lembab, jamur dan kuman penyebab keputihan bisa dengan leluasa berkembang biak.

Menimbulkan Rasa Sakit

Keputihan tidak normal yang kronis bisa menimbulkan gangguan kemih. Tidak jarang, ibu hamil yang sudah mengalami keputihan kronis, jika digunakan untuk berkemih vagina terasa panas dan juga sakit. Hal itu dikarenakan bakteri dan jamur penyebab keputihan sudah menyerang saluran kemih ibu hamil sehingga menimbulkan keluhan ketika digunakan untuk berkemih.

Keputihan Tidak On Time

Keputihan tidak normal tidak akan mengenal batas waktu. Dia bisa datang setiap hari kapanpun dia mau. Berbeda halnya dengan keputihan yang normal. Keputihan yang normal hanya akan datang sebelum menstruasi dan juga setelah menstruasi. 

Sedangkan pada ibu hamil, ibu hamil akan mengeluarkan cairan keputihan ketika vagina terserang kuman dan bakteri. Ibu hamil juga akan mengeluarkan cairan vagina berlebihan saat dirinya terangsang.

Pada dasarnya sebagian besar keputihan adalah normal. Cairan yang dibuat oleh kelenjar di dalam vagina dan serviks ini akan membawa pergi sel-sel mati dan bakteri dari dalam vagina. Dengan kata lain, keputihan sebenarnya membuat vagina menjadi bersih dan mencegah infeksi. 

Tapi, masalah keputihan pada ibu hamil adalah masalah yang serius dan harus segera diatasi. Karena dapat berpengaruh terhadap kesehatan dan tumbuh kembang janin. Keputihan yang tidak normal pada ibu hamil dapat menyebabkan kontraksi pada rahim, bayi lahir prematur, bahkan pecah ketuban.

Penyebab dari masalah keputihan yang tidak normal biasanya terjadi ketika seorang wanita tidak menjaga kebersihan organ intimnya. Vagina yang lembap, cara membasuh vagina yang salah (dari belakang ke depan) dan kebersihan air yang tidak higienis membuat kuman dan jamur dapat berkembang pada daerah organ intim dan menyebabkan masalah keputihan yang tidak normal. 

Keputihan yang tidak normal biasanya ditandai dengan keluarnya cairan vagina berwarna kuning, kehijauan dan abu-abu, serta mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Selain itu keputihan yang tidak normal juga dapat menyebabkan rasa gatal pada bagian organ intim.

Untuk itu bagi para ibu hamil, sangat penting untuk tetap menjaga kebersihan organ intim agar tetap kering (tidak lembap). Segera ganti celana dalam, ketika rasa lembap mulai terasa dan basuhlah organ intim dengan benar setelah buang air besar maupun kecil. 

Jika Anda sudah terlanjur mengalami keputihan yang tidak normal, segera konsultasi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan. Biasanya dokter akan melakukan skrining infeksi genital dan memberikan obat untuk mengatasi masalah ini.

Cara Mengatasi Keputihan Dalam Faktor Luar

Di bawah ini saya akan memberi tahu bagaimana cara mengatasi masalah keputihan saat hamil muda untuk anda semua yang membutuhkan informasi ini. Selamat membaca.

  1. Pertama, jagalah selalu kebersihan organ intim anda dengan cara yang benar. Bersihkan dengan baik setelah anda membuang air, dan jangan lupa untuk membersihkannya satu arah, dari depan ke belakang.
  2. Gunakan air yang mengalir untuk membersihkan organ intim anda tersebut ya, hindari menggunakan sabun mandi atau cairan pembersih organ wanita yang banyak dijual bebas.
  3. Gunakanlah pakaian dalam yang nyaman, jangan menggunakan bahan yang tidak menyerap keringat. Gunakan bahan katun agar lebih aman untuk anda.
  4. Kurangi makan makanan yang tidak sehat seperti fast food, dll.
  5. Jaga terus pikiran dan perasaan anda agar tidak mengalami stres yang dapat memicu terjadinya keputihan.
  6. Tidur tanpa celana dalam dapat mengurangi risiko infeksi.
  7. Kenakan celana dalam dari bahan katun yang dapat mengurangi kelembapan dan mencegah tumbuhnya bakteri.
  8. Basuh kemaluan dari depan ke belakang setelah buang air kecil untuk mencegah penyebaran bakteri dari anus ke vagina.
  9. Konsumsi cukup air mineral untuk mengeluarkan racun dan bakteri dari tubuh.
  10. Buang air kecil secara teratur.
  11. Konsumsi karbohidrat kompleks dan biji-bijian utuh untuk mencegah terbentuknya lingkungan yang mendukung bakteri untuk berkembang.
  12. Gunakan kondom saat berhubungan seksual.
  13. Hindari penggunaan pembalut, tisu, dan sabun beraroma kuat untuk merawat kebersihan vagina.
  14. Hindari mengenakan celana ketat, terutama yang berbahan nilon.
  15. Hindari menggunakan penyemprot atau pewangi vagina karena justru berisiko menutup sistem sirkulasi menuju vagina sehingga memicu komplikasi serius.
  16. Segera ganti baju renang atau pakaian olahraga begitu selesai berolahraga.

 Cara Mengatasi Keputihan Dalam Faktor Dalam

Sebaiknya anda hindari makanan di bawah ini.
  • Tape Singkong
Tape singkong adalah makanan yang melalui proses fermentasi. Makanan itu diberikan ragi untuk menciptakan proses fermentasi. Tape singkong yang diberikan proses fermentasi bisa menjadi makanan berbahaya yang bisa membuat wanita mengalami keputihan. Ragi yang digunakan dalam proses fermentasi bisa menciptakan lendir dan membuat lendir lebih banyak pada wanita yang mengalami keputihan.
  • Jamur
Berbagai macam makanan dari bahan dasar jamur bisa menjadi makanan penyebab keputihan. Hal itu dikarenakan di dalam jamur terdapat kandungan ragi di dalamnya. Ragi bisa membuat wanita mengeluarkan lendir yang berlebihan.
  • Pasta Tomat
Pembuatan makanan dengan jenis pasta terutama tomat dibuat dengan cara fermentasi. Berbeda dengan manfaat tomat segar, fermentasi yang biasa dilakukan menggunakan ragi namun ragi bisa membuat wanita terkena keputihan dan merangsang lendir yang berlebihan.
  • Keju
Keju adalah makanan yang juga melalui proses fermentasi. Ada keju yang dibuat dengan dipasteurisasi dan ada jenis keju yang tidak mengalami dipasteurisasi. Keju yang tidak mengalami proses dipasteurisasi bisa menjadi makanan penyebab keputihan wanita bertambah parah karena keju tersebut belum disterilkan. Hal ini seperti manfaat yoghurt untuk ibu hamil yang perlu dipasteteurisasi dahulu.
  • Timun
Timun adalah buah yang segar saat dijadikan lalapan. Timun adalah buah pantangan makanan ibu hamil yang mengalami keputihan. Hal itu dikarenakan timun bisa merangsang timbulnya hormon estrogen yang membuat lendir penderita keputihan semakin banyak.
  • Telur
Kandungan protein dan kalori yang ada di dalam telur bisa membuat wanita mengeluarkan lendir yang berlebihan. Pada wanita yang tidak sedang mengalami keputihan pun bisa mudah terserang keputihan karena tingginya protein dan kalori di dalam telur. Jangan memakan telur terlalu banyak, dalam sehari usahakan hanya memakan telur maksimal 4 butir.
  • Udang
Udang adalah makanan penyebab keputihan yang dipantang saat wanita mengalami keputihan. Mengkonsumsi udang lebih dari 100 gram per hari bisa menyebabkan wanita mengeluarkan lendir yang berlebihan.
  • Manisan
Manisan yang dijual bebas di pasar tidak boleh dikonsumsi oleh wanita yang sedang mengalami keputihan. Kandungan gula fruktosa di dalamnya bisa merangsang lendir yang berlebihan di organ intim wanita.
 

 Crystal X Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil Secara Luar dan Dalam


Crystal X adalah solusi baru untuk kaum wanita yang tidak ingin bergantung pada obat, tetapi juga ingin menyembuhkan keputihan dengan cara alami tanpa repot. Produk ini adalah kristal yang mengandung ramuan herbal penghilang dan pencegah gejala keputihan seperti gatal-gatal, bau tak sedap, noda dan bercak, serta menyembuhkan keputihan sampai ke masalah dasarnya yaitu infeksi jamur dan bakteri.

Lupakan merebus berlembar-lembar daun sirih atau pergi ke dokter untuk minta obat mahal! Crystal X adalah solusi terbaik keputihan untuk yang belum menikah maupun yang sudah, dengan formula yang sudah teruji dan telah dicoba oleh banyak wanita di berbagai wilayah Indonesia, dengan hasil yang sangat memuaskan.

Sebatang kristal penyembuh keputihan ini mengandung ekstrak daun sisik naga, sulfur, rumput laut dan aloe vera yang berfungsi membunuh kuman, mengurangi aroma tak sedap, mengembalikan tingkat PH di organ intim, mengurangi gatal-gatal, dan merapatkan kembali vagina sehingga Anda bisa kembali menjadi seperti gadis.

Crystal X asli juga sudah diakui keamanan produknya; produk ini telah terdaftar di BPOM dan tidak mengandung bahan-bahan yang bisa mengakibatkan kecanduan seperti pereda sakit, sehingga aman digunakan bahkan bagi remaja putri. 

Jadi, jika Anda direpotkan oleh masalah keputihan yang tak kunjung sembuh, atau merasa kurang nyaman menjalankan aktifitas sehari-hari karena gejala keputihan, percayakan solusinya pada Crystal X.

 

Kenapa Harus Crystal X ?


Inilah Alasan mengapa Crystal X Aman untuk digunakan jangka panjang karena bahan-bahan dasarnya terbuat dari tumbuh tumbuhan yang dipadukan dan diracik secara teliti sehingga menghasilkan komposisi yang tepat untuk merawat dan mengatasi semua permasalahan pada organ kewanitaan (miss V). 

Alasan inilah yang membuat sebagian wanita lebih memilih menggunakan kristal x dari pada produk serupa yang berbahan kimia (obat kimia).Melanjutkan mengenai profil perusahaan yang telah saya singgung sebelumnya diatas, maka pada saat pemasaran produk ASLI yang benar-benar produksi nasa tersebut, sering dikenal dengan produk "Crystal X ASLI Nasa" yang telah saya bahas lengkap pada artikel sebelumya yang bisa anda baca posting saya lainya (bisa dicari melalui pilihan menu daftar isi diatas).

 

Kandungan yang terdapat dalam Crystal X


Crystal X adalah kristal ajaib yang diracik dari ramuan herbal mineral alam yang terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan. Crystal X dalam pembuatannya diolah dari perpaduan beberapa bahan-bahan alami mineral alam seperti berikut :

  1. Daun sirih (piper betle leaf oil) yang terdapat kandungan zat antiseptik yang berperan sebagai menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri.
  2. Rumput laut (eucheuma spinosum extract) yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel dalam rongga miss v yang bersifat meremajakan sel-sel dinding miss v sehingga membuatnya lebih kencang kembali.
  3. Lidah buaya (aloe extract vera) dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti peradangan, infeksi, tumor maupun kanker dan lain-lain. Manfaat lidah buaya sendiri adalah sebagai pembantu memperkuat sistem imunias tubuh dan berperan penting dalam penghancuran tumor kanker (termasuk kista). Daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.
  4. Tawas (potassium alum sulfide) disebut tawas karena merupakan pembentuk koloid, sifat yang dimiliki tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dll serta menghilangkan bau tak sedap.
  5. Beberapa komposisi herbal diatas sudah banyak dipercaya dan terbukti dari jaman ke jaman dalam kategori kesehatan organ intim yaitu solusi untuk mengatasi berbagai penyakit organ intim wanita serta merawatnya. Oleh karena itu crystal x ini terjamin aman digunakan karena tidak ada kandungan bahan kimia berbahaya didalamnya. 

 

Apa Manfaat Bagi Ibu Hamil Selain Untuk Keputihan

  • Sifat Antijamur Kandungan Crystal X
Sifat antijamur ini disumbangkan oleh beberapa senyawa yang terkandung dalam produk crystal x tersebut, antara lain:

Senyawa dalam ekstrak aloe vera ( Terdapat dalam crystal x )
Dalam jeli lidah buaya (Aloe vera) yang dapat dihasilkan dalam batang lidah buaya mengandung zat yang bersifat antijamur yang mana dapat memberikan stimulus akan terbentuknya fibroblast yang berfungsi untuk menutup luka, sehingga luka akibat jamur pun dapat terobati dengan adanya kandungan aloe vera (lidah buaya) yang terdapat dalam crystal x.
  • Senyawa fenol minyak atsiri daun sirih
Sifat Antijamur atau penghambat pembiakan jamur (fugisida) dalam produk kristal x nasa ini ternyata disumbangkan oleh senyawa dalam kandungan Piper betle oil atau minyak atsiri daun sirih hijau. Adanya kandungan senyawa yang mengandung gugus –OH yaitu fenol (karvakrol) dan fenilpropan (eugenol dan kavikol) dalam minyak atsiri daun sirih hijau yang terdapat pada crystal x ini dapat bersifat sebagai fungisida yang kuat, dimana menurut penelitian senyawa ini merupakan antijamur yang kuat untuk memerangi Candida albicans yang notabene merupakan jamur utama penyebab keputihan wanita.

Bagaimana cara kerja antijamur minyak atsiri pada crystal x? minyak atsiri termasuk Piper betle oil ini memiliki molekul hidrofobik yaitu yang molekul dengan sifat anti air. Nah Molekul hidrofobik penyusun minyak atsiri ini dapat menyebabkan perubahan permeabilitas membran dan kerusakan membran yang akhirnya menyebabkan kematian sel. 

Molekul minyak atsiri juga dapat mengganggu kerja enzim-enzim yang terikat pada membran sel khamir / jamur, sehingga mengganggu aktivitas kerja pada membran sel, sehingga dari  terganggunya membrane sel ini akan menjadikan jamur hilang dan mati.
  • Sifat Antibakteri Yang Terdapat Dalam Crystal X
Sifat antibakteri ini disumbangkan oleh beberapa senyawa yang terkandung dalam produk crystal x ini, antara lain:
  • Senyawa fenol minyak atsiri daun sirih
Selain sifat antijamur yang disumbangkan oleh Piper betle oil, ternyata minyak atsiri ini juga menyumbangkan sifat antibakteri atau bacteriosid dengan cara kerja fenol yang menyebabkan adanya denaturasi (perubahan konformasi protein) dan meningkatkan permeabilitas sel yang kemudian dapat menyebabkan penggumpalan (koagulasi) sehingga menyebabkan pertumbuhan sel akan sangat terhambat akhirnya akan rusak, adanya kandungan tersebut dapat mempengarui cara kerja di dalam crystal x secara optimal, dalam beberapa kasus tertentu crystal x dapat menyembuhkan kista dan penyakit berbahaya lainya yang dijelaskan dibeberapa artikel saya lainya.
  • Senyawa flavonoid minyak atsiri daun sirih
Kandungan dalam daun sirih yang terdapat dalam "kristal x" selain fenol adalah adanya flavonoid yaitu berfungsi sebagai antibakteri, cara kerjanya adalah membentuk senyawa kompleks dalam protein ekstraseluler dalam bakteri yang kemudian mengganggu integritas pada membrane sel bakteri tersebut alhasil membrane sel akan rusak dan bakteri akan mati.
  • Senyawa Alkaloid minyak atsiri daun sirih
Adanya alkaloid yang memang sudah terbukti sebagai obat dapat juga digunakan sebagai antibakteri, cara kerjanya adalah dengan mengganggu komponen penyusun murein (peptidoglikan) sehingga pembentukan dinding sel tidak terbentuk sempurna dan utuh alhasil sel bakteri tersebut akan mati.
  • Senyawa Tanin minyak atsiri daun sirih
Mekanisme senyawa tannin dalam cristal x atau (zat pengerat) terkandung pada minyak atsiri ini dalam memerangi bakteri (antibakteri) adalah dengan mengerutkan dinding sel yang terdapat dalam sel bakteri ataupun juga membrane sel sehingga permeabilitas akan terganggu alhasil akan pertumbuhannya terhambat dan mati.
  • Senyawa dalam Gel Lidah buaya (Aloe vera)
Kandungan aloe vera pada crystal x mempunyai senyawa yang terdapat dalam gel lidah buaya seperti komplek anthraquinone aloin, barbaloin, iso-barbaloin, anthranol, aloe emodin, anthracene, aloetic acid, ester asam sinamat, asam krisophanat, eteral oil, dan resistanol dapat bersifat sebagai antibakteri. 

Sedangkan kandungan enzim protease dapat memecah bakteri dalam luka dengan cara bekerja sama dengan glukomannan.
  • Sifat Antivirus Kandungan Crystal X
Sifat antivirus ini disumbangkan oleh senyawa yang terkandung dalam produk crystal x, yaitu:
Polisakarida dalam Euchemma spinosum (Ganggang Merah Laut)

Pada dasarnya Euchemma spinosum merupakan rumput laut yang merupakan bagian dalam kadungan crystal x, namun masuk dalam jenis keluarga Ganggang laut merah, dimana sudah banyak aplikasinya dalam dunia medis, seperti antara lain kandungan polisakarida-nya dapat berkaitan dengan adanya polisakarida sulfat yang dapat merangsang terbentuknya agen antitumor serta protein antivirus yang dapat mencegah adanya replikasi virus atau dinamakan interferon, sehingga secara tidak langsung maka kandungan polisakarida ini mencegah adanya serangan virus. Selain itu perkembangan terbaru menunjukkan adanya aktivitas ganggang merah sebagai bahan pengendali virus herpes, dan HIV/AIDS.

Cara Pakai Crystal X

  • Untuk yang masih perawan
Crystal X dapat direndam dalam air kurang lebih 2 menit, setelah kandungan dalam produk ini melarut, angkat crystal x dan dikeringkan dengan handuk atau kain kering, disimpan dalam box. Selanjutnya air rendamannya dipakai untuk membilas miss V atau juga dapat dipakai untuk berendam. Hasil yang efektif akan terlihat jika pemakaian rutin sesuai dosis.
  • Untuk yang sudah menikah/ punya anak
Crystal X dibilas air (bisa dingin/ hangat), kemudian dioleskan di bibir vagina sampai merata. Dapat juga Crystal X dibilas air kemudian dimasukkan ke lubang vagina 3-4 cm, diputar-putar 10 kali ke kanan dan 10 kali ke kiri, dibiarkan 10 detik, dan crystal x dibilas dengan air bersih kembali, dikeringkan dan disimpan dalam box hitam.
  • Cara Pemakaian Crystal X Yang Retak Atau Pecah
Terbagi ke dalam beberapa 2 kategori pemakaian crystal x antara lain pecahan atau volume sudah sangat kecil maka berikut penjelasanya :

  1. Tekstur produk ini yang bersifat mudah pecah atau retak memang membutuhkan perawatan ekstra, namun jika pecah atau retak bukan tidak bisa dipakai namun tetap bisa dipakai.Selain itu, jika pemakaian teratur, volume produk akan mengecil sedikit demi sedikit hingga seperti tidak memungkinkan dimasukkan ke miss v. Bagaimana agar aman memakainya secara efektif?
  2. Yaitu caranya seperti untuk yang masih perawan, yaitu produk ini dapat direndam dalam air kurang lebih 2 menit, setelah kandungan dalam produk ini melarut, angkat crystal x dan dikeringkan dengan handuk atau kain kering, disimpan dalam box. Selanjutnya air rendamannya dipakai untuk membilas miss V atau juga dapat dipakai untuk berendam.
 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Crystal X Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil"

Blog yang menarik dan informatif sekali

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

Konsultasi Dokter Online Gratis Penyakit Infeksi saluran kemih

Cara Mengatasi kencing Nanah / Gonore

CHAT DOKTER

Cara Merawat Vagina Dari Keputihan